Latest News

7 Rahasia Bisnis Agar Sukses Seperti Pengusaha Tionghoa

Siapa yang tidak ingin mendirikan kerajaan bisnis yang lancar serta sukses. Pasti semua orang memimpikannya tapi bagaimana cara dan memulainya? Lain dengan orang Tionghoa mereka serasa mudah sekali dalam membangun usaha dan selalu berhasil serta sukses dipasaran. Bahkan mereka mampu memiliki aset, serta hidup dengan kecukupan.

Melihat orang Tionghoa dalam berbisnis seolah memiliki resep tersendiri agar bisnis dapat berjalan lancar dan sukses. Selain itu bisnis mereka mampu bertahan sampai generasi keturunannya. Karyawannya pun tetap setia dengan dirinya. Meskipun usahanya kecil ,tapi mampu mendapatkan keuntungan yang tidak sedikit.
(foto: seribupeluang.blogspot.com)
Kira-kira apa saja langkah sukses para pengusaha Tionghoa, berikut akan dibahas beberapa resep cara sukses bisnis metode pengusaha Tionghoa.
  1. Administrasi yang baik, atur transaksi keuangan dengan baik. Jaga agar tidak besar pasak daripada pengeluaran, bedakan antara kebutuhan pribadi dengan bisnis yang dijalani. 
  2. Melibatkan keluarga dalam menjalankan bisnis. Gerakkan semua anggota keluarga untuk bekerja, orang tua, istri, anak atau anggota keluarga lainnya. Dengan begitu, bisa saling membantu dan tidak terlalu khawatir.
  3. Hidup sederhana hanya 20% untuk kebutuhan hidup
  4. Good services, pelayanan prima adalah cara terbaik meningkatkan omzet dalam perdagangan. 
  5. Tidak malu belajar, seperti istilah malu bertanya sesat di jalan maka dalam dunia bisnis juga hampir sama, harus berani bertanya jika ada sesuatu yang tidak dimengerti.
  6. Mampu menjaga pelanggan, pelanggan adalah raja jadi yang paling menentukan kesuksesan kita adalah pelanggan
  7. Berani dengan resiko, hampir semua orang sukses mengalami kegagalan kemudian mereka akhirnya bisa sukses.
Itulah 7 rahasia bisnis pengusaha Tionghoa, yang terkadang membuat kita bingung kenapa bisa sukses seperti itu. Padahal kelihatannya usaha yang dijalankan biasa saja.(ant)

Kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates