Latest News

Kudo Merupakan Solusi tepat Bisnis Online Shop

Persaingan di era modern semakin kompetitif, mulai persaingan dibidang kuliner, travel, media broadcasting, media cetak, sampai persaingan mencari pekerjaan. Kuliah tidak menjamin 100% menjadikan lulusan S1 bahkan S2 untuk bisa bekerja dan berpenghasilan layak, ditambah lagi kebutuhan sehari hari yang semakin mahal. 

Modal ijazah saja masih tidak cukup untuk bisa bersaing di era modern ini, lapangan kerja yang minim dan bertolak belakang dengan banyaknya calon pencari kerja maka semakin banyaklah pengangguran. Apakah anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan pekerjaan atau sebaliknya? 

Selamat jika anda termasuk orang orang yang beruntung, dan jangan bersedih jika anda termasuk golongan yang ke dua. Karena masih ada peluang yang sangat besar untuk menjadi orang sukses di zaman ini. Ada istilah yang perlu ditanamkan di dalam diri kalian yaitu “tidak ada istilah kata buntu bagi orang yang kreatif”. 

Selama anda masih termasuk gologan orang - orang yang kreatif maka keberuntungan masih akan berpihak kepada anda. Caranya adalah anda bergabung menjadi Agen Kudo (Kios Untuk Dagang Online) dengan menawarkan produk produk ternama yang disediakan Kudo. Menjadi Agen Kudo bisa memberikan anda keuntungan yang banyak, dan sudah banyak agen-agen yang sukses dengan usaha ini.
foto: kudo.co.id
Kehebatan Kudo yang lain adalah juga bisa anda kerjakan walaupun ada mempunyai kesibukan dengan pekerjaan utama anda sepert PNS, karyawan perusahaan, dan lain-lain. Kudo bisa dijadikan alternatif untuk memperoleh penghasilan tambahan sebagai usaha sampingan.

Cara berjualan di Kudo sangat mudah, berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk berjualan di Kudo:


1. Buka Aplikasi Kudo
Buka aplikasi Kudo dan pilih produk produk yang akan anda tawarkan kepada calon pembeli. Gunakan strategi pemasan yang jitu agar mampu menjaring sebanyak banyaknya pembeli, bisa dengan memasarkan produk face to face ke calon pembeli, bisa juga dengan membagikan melalui sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lain lain, atau dengan cara membuat website belajan online. 

2. Lakukan pemesanan
Setelah mendapatkan pembeli dan sudah menentukan pilihan barang yang akan dibeli, maka lalukan pemesanan produk dengan  memilih menu pilihan produk sesuai dengan pesanan pembeli, kemudian melengkapi data data pembeli dan mengkonfirmasi pembayaran.





3. Pelanggan bayar
Terima uang pembayaran dari pembeli dengan cara yang sudah disepakati, bisa cash atau via transfer dan pastikan uang pembayaran sudah anda terima.








4. Barang dikirim
Barang tidak akan dikirim oleh pihak Kudo jika proses pembelian belum berhasil, oleh karena itu, proses pembelian harus diselesaikan secepatnya agar barang bisa sampai ke rumah pemesan secepatnya. 





5. Terima komisi
Setelah semua proses selesai, komisi dari transaksi tersebut akan diterima oleh agen secara otomatis masuk ke sando agen yang bersangkutan, dan proses penjualan di Kudo selesai.









Sangat mudah bukan, dan jelas bisa anda lakukan dengan modal yang murah, mempunyai smartphone dengan akses internet, sudah bisa menjadikan nasib anda menjadi lebih baik dan mempunyai penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates