Latest News

4 Tips Singkat Menggunakan Produk Anti Aging

Terlihat lebih tua dari usia yang sesungguhnya tentu tidak diinginkan oleh semua wanita. Bagian yang sering terlihat tua biasanya nampak pada wajah. Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kerutan di wajah. Sehingga banyak wanita yang menggunakan anti-aging untuk mengatasi masalah penuaan kulit. Sebaiknya lebih berhati-hati dalam menggunakan produk anti aging. 

Pertama, sesuaikan usia kita dengan produk anti aging yang akan digunakan. Menggunakan produk anti aging berupa serum sebaiknya dimulai saat mencapai usia 30 tahun ke atas. Pada usia ini, kerutan di wajah mulai terlihat. Selain itu dianggap tepat memberikan perawatan serum anti aging pada usia tersebut. Sebaliknya jika menggunakan produk Anti Aging pada usia 20 tahunan akan merusak tatanan kulit. Karena pada usia ini, kulit masih mengalami perkembangan. Sinar matahari terkadang memicu penuaan dini, kerutan di wajah dan flek hitam. Penggunaan sunscreen sangat dianjurkan untuk perawatan yang sederhana. 

Kedua, timbul kebingungan dalam menggunakan produk anti aging, apakah yang berbentuk krim atau serum ? molekul pada serum lebih kecil dan lebih mudah diserap kulit. Sedangkan molekul pada krim lebih besar, krim hanya melindungi lapisan permukaan kulit. Umumnya, Serum berupa minyak atau water gel, tidak memakai zat pengental. Serum dianjurkan karena formulanya lebih terkonsentrasi dengan bahan zat aktif.

Ketiga, banyak produk anti aging yang beredar di Pasaran. Bacalah komposisi dan kandungan produknya. Jika serum hanya digunakan pada malam hari maka kandungan yang perlu diperhatikan adalah Vitamin E, Moisturizers,Peptide, Vitamin C, Regenerators, dan Phytochemicals. Serum yang mengandung sunscreen digunakan apabila kita beraktivitas di bawah sinar matahari. 

Keempat, dalam menggunakan produk anti aging, kandungan retinolnya pun tidak boleh luput dari perhatian. Retinol terbukti efektif dalam mengatasi masalah kerutan dan penuaan dini. Penggunaan serum anti aging banyak digunakan pada malam hari karena kandungan retinol sangat sensitif dengan sinar matahari. 

Memiliki wajah cantik dan dan bebas kerutan tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Hindari terpaan matahari yang menyengat. Kita bisa memulainya dengan menggunakan sunscreen saat beraktivitas. Selain itu perawatan dari dalam bisa dengan mengkonsumsi air putih yang cukup dan minum teh hijau sebagai sumber antioksidan kulit.
Ilustrasi. (foto: stylecraze.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates