Latest News

Daya Tarik Indonesia Bali yang Mengagumkan Para Wisatawan

Bali merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang beribukota di Denpasar. Bali merupakan kepulauan yang terdiri dari banyak pulau dan menjadi nama dari pulau utama di kepulauan ini. Sekarang ini dibagi menjadi 3 provinsi yakni Provinsi Bali Indonesia, Prov. Nusa Tenggara Barat dan Prov. Nusa Tenggara Timur. Tak hanya pulau Bali atau bagian utama dari kepulauan ini yang mempunyai wisata pantai indah dan menarik.

Tapi, terdapat beberapa pulau yang tak kalah mengagumkan seperti Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Penida, Pulau Serangan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Menjangan. Di pulau-pulau tersebut juga mempunyai pemandangan alam yang menakjubkan dan eksotis. Bahkan menurut wistawan yang pernah mengunjunginya, pulau-pulau kecil Bali lebih menyenangkan dan menenangkan untuk berlibur.

Indonesia Bali mempunyai daya tarik tersendiri yang mampu menyihir para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk tetap tinggal disana. Selain terkenal dengan wisata pantai atau alamnya, Bali juga menjadi detinasi wisata budaya yang unik, tradisional dan bernilai seni tinggi. Tak jarang ditampilkannya pertunjukan tarian yang diiringi musik khas Bali pada tempat wisata tertentu. Dan biasanya para penyedia jasa paket wisata Indonesia Bali menambahkan ke daftar tempat yang dikunjungi.

Bali merupakan kawasan wisata yang sering dikunjungi di Indonesia selain Jakarta dan Yogyakarta. Bali sudah terkenal di seluruh dunia, disana terdapat kawasan wisata untuk liburan murah sampai liburan mewah dan eksklusif. Indonesia Bali sangan menarik untuk di kunjungi. Untuk pusat industri pariwisatanya berada di Bali Selatan. Lokasi utama yang menjadi tujuan wisata adalah Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Ubud, Jimbaran, Pecatu dan Nusa Dua.

Pesona Bali Indonesia. (foto: viva.co.id)
Baru-baru ini pulau Nusa Penida juga mulai ramai dikunjungi. Indonesia Bali telah menjadi destinasi wisata yang lengkap dan mempunyai banyak sekali tempat mengagumkan. Anda bisa menikmati beragam kegiatan mulai dari berenang dengan lumba-lumba. Melihat tumbuh kembang kura-kura, atau menyaksikan pertunjukan hewan liar di Taman Safari Bali.  Bisa juga melihat karya seni lukisan, furniture, perak, kain tenun khas Bali dan kerajinan tangan lainnya.

Jika Anda ingin menakhlukkan derasnya arus air, datang saja ke tempat Rafting Indonesia Bali. Kalau ingin melihat keindahan laut, datanglah ke pantai-pantai Bali untuk snorkeling dan diving. Apabila ke Bali untuk mencari ketenangan dan melupakan semua masalah, datang saja ke kawasan wisata yang ada di pulau-pulau kecil Bali. Indonesia Bali juga cocok untuk berbulan madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates