Latest News

Pantai Legian Bali Indonesia, Pengganti Pantai Kuta

Bagi anda yang belum tahu, Pantai Legian Bali berada di Desa Legian, Kecamtan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Letaknya diapit oleh dua pantai indah lainnya yaitu Pantai Kuta dan Seminyak. Tempat tersebut merupakan kawasan wisata yang mulai berkembang pesat, bersaing dengan Kuta, sarana yang tersedia pun cukup lengkap seperti hotel murah hingga hotel berbintang 5 serta private villa.
Pantai Legian Bali Indonesia
Pantai Legian Bali Indonesia
Bagi anda yang berasal dari luar daerah, Pantai Legian itu hanya berjarak 6 km dari Bandara Ngurah Rai. Jika tidak terjebak macet, membutuhkan 25-30 menit perjalanan. Selain dekat dari Bandara, kawasan ini mudah dijangkau dari Kuta, Seminyak dan Canggu.

Sunset Yang Indah
Nah, bicara soal Keindahan Pantai Legian Bali Indonesia, tentu anda akan disuguhkan panorama yang bisa memanjakan mata. Menghadap sempurna ke arah Barat, Pantai Legian mampu memberikan keindahan alam sunset yang menakjubkan. Ketika menikmati keindahan sunsetnya, anda juga disuguhkan pasir putih yang menggoda pengunjung untuk bermain-main. Selain itu, pantainya yang landai tetap aman bagi siapa pun yang akan berenang dan menikmati kesegaran air laut. Tetap dalam batas yang telah ditentukan agar tidak terjadi hal-hal yang membahayakan keselamatan.

Berselancar
Bagi anda yang menyukai kegiatan surfing atau berselancar, bisa menjadikan Pantai Legian sebagai destinasinya. Meskipun tidak membawa papan selancar atau tidak mempunyai papan selancar, anda bisa menyewanya di Kawasan Pantai. Kegiatan ini memang populer di Pantai Legian, bahkan turis Australia pun sering berselancar disana. Jika anda belum faham cara menikmati olahraga air yang mengasyikkan ini, anda bisa belajar. Sejumlah tempat kursus singkat banyak tersedia di Kawasan tersebut. Ombak Pantai Legian memang cocok untuk pemula ataupun yang sudah professional.

Layanan Pijat
Selain mudah menemukan aneka penjual makanan dan minuman hingga restaurant yang menyuguhkan live konser saat malam hari, anda bisa menikmati layanan pijat pinggir pantai. Ampuh menghilangkan stress dan rasa penat sehingga bisa melemaskan otot-otot dan relaksasi. Sambil menikmati keindahan Pantai Legian, anda akan hanyut menikmati layanan pijat ini. Kejenuhan menjadi hilang dan pikiran fresh kembali untuk menjelajah esok harinya.

Souvenir Oleh-oleh
Biasanya kalau kita bepergian ke suatu tempat, selalu ada titipan agar tidak lupa membeli oleh-oleh. Keluarga, saudara, teman atau rekan kerja mengharapkan oleh-oleh dari kita. Anda pun tidak perlu bingung saat berlibur ke Pantai Legian karena bisa membelinya di Pasar Seni Legian. Souvenir berupa kerajinan tangan khas Bali bisa dipilih sesuai harga dan keunikannya.

Jangan lupa untuk lebih teliti dalam memilih penginapan, apakah akan memilih losmen, home stay, hotel murah atau hotel berbintang. Sebaiknya menyesuaikan dengan budget yang dimiliki, jika belum puas berlibur di Legian, anda bisa menerukannya ke Kuta, Seminyak dan Canggu. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates