Latest News

Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered

Kartu kredit Standard Chartered merupakan sebuah program kartu kredit dari bank Standard Chartered yang merupakan bank merger antara bank Chartered dari beberapa tempat di Asia seperti China, India, dan juga dari luar Asia seperti Afrika Utara dan Australia. Bank ini berpusat di London dan telah diketahui sudah tersebar di beberapa negara dengan total 70 negara. 

Sama halnya dengan lembaga keuangan pada umumnya, bank Chartered juga menawarkan fasilitas kartu kredit bagi nasabah yang ingin menggunakan kartu kredit dari Chartered. Kartu kredit dari Standard Chartered dinamakan SCB Credit Card. Awal mulanya memang untuk mengajukan kredit pinjaman pada bank ini sangatlah sulit dibandingkan dengan bank lainnya, yang mana tak semua pinjaman kredit di acc. 
Cara Apply Kartu Kredit Standard Chartered

Namun seiring berjalan waktu serta dengan adanya pembenahan yang lebih baik, kini Standard Chartered sudah mulai luwes dengan adanya pengajuan kartu kredit bagi nasabah dan non nasabah Standard Chartered.

Tentunya dengan adanya kabar gembira ini, banyak nasabah yang akhirnya mengambil pinjaman kredit oleh Standard Chartered. Dan untuk beberapa produk kredit yang ditawarkan oleh Standard Chartered cukup beragam dan disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah. Dan berikut ini merupakan produk kartu kredit Standard Chartered yang bisa disimak :
• SCB Kartu Kredit Reguler
• SCB Kartu Kredit Gold
• SCB Kartu Kredit Platinum
• SCB Kartu Kredit Business Card
• SCB Kartu Kredit Titanium
• SCB Kartu Kredit Infinite
• SCB Kartu Kredit World

Dan untuk masing-masing jenis dari kartu kredit Standard Chartered tersebut memiliki kelebihannya masing-masing yang tentu membantu para nasabah untuk memenuhi kebutuhan mendesaknya. 

Salah satu contoh keunggulan yang diberikan oleh Standard Chartered yaitu seperti SCB World yang memberikan akses gratis ke airport longue  tertentu dan beberapa keunggulan lainnya yang ada pada kartu kredit Standard Chartered dihadirkan secara khusus untuk para nasabah. Untuk mendapatkan kartu kredit dari Standard Chartered, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti berikut ini :
  • Bertempat tinggal dan juga bekerja di wilayah Jabodetabek, dan juga beberapa wilayah di Jawa seperti Bandung, Surabaya dan Semarang.
  • Harus memiliki pendapatan bersih yang sedikitnya 96 juta per tahun.
  • Punya kartu kredit dari bank lainnya dengan batas limit saldo 6 juta dan sudah menjadi anggota setidaknya 1 tahun.
  • Menyertakan nomor telepon yang aktif dan dapat dihubungi pada formulir yang diberikan

Untuk proses pengajuan kartu kredit sendiri, umumnya akan berlangsung dengan cepat asalkan tidak memiliki masalah apapun berhubungan dengan kartu kredit. Dan umumnya, pihak Standard Chartered akan menghubungi kembali nasabah dalam waktu 2 hari dan meminta nasabah untuk melengkapi seluruh dokumen pribadi yang di butuhkan untuk melakukan proses pengajuan kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates