Latest News

Tips Praktis Membersihkan dan Merawat Spion Mobil Kesayangan

Tips Praktis Membersihkan dan Merawat Spion Mobil Kesayangan
Tips Praktis Membersihkan dan Merawat Spion Mobil
Banyak persiapan yang harus kita sediakan bila berencana memiliki mobil pribadi. Selain biaya servis dan aksesori untuk menunjang fungsi mobil, asuransi mobil yang berkualitas juga tak kalah penting. Sejak Futuready hadir sebagai supermarket asuransi mobil terlengkap di Indonesia, proses mengurus asuransi mobil jadi makin mudah dan menyenangkan.

Kita tinggal klik website Futuready berikut ini untuk mencari informasi asuransi secara lengkap:
https://www.futuready.com/asuransi/produk/mobil/
Selain mengutamakan asuransi mobil, kita juga wajib memahami cara-cara sederhana merawat mobil dengan benar. Agar kita tak kesulitan menjaga performa dan penampilan mobil. Salah satu cara mudah nan sederhana yang patut kita ketahui yaitu merawat kaca spion.

Membersihkan Bercak Air
Bercak air pada permukaan spion mobil mesti segera dibersihkan. Karena jika dibiarkan begitu saja, bercak air tersebut akan melekat kuat dan sulit hilang. Gunakan kain microfiber kering untuk menyeka bercak air pada kaca spion. Lakukan dengan seksama supaya tak ada sedikit pun bercak air yang tertinggal.

Lumpur dan Debu pada Kaca Spion
Lumpur dan debu pada kaca spion sering kali menempel kuat hingga sulit dibersihkan. Sebenarnya hal tersebut bisa diatasi dengan mudah. Gunakan campuran air dan sampo mobil kemudian siramkan pada permukaan spion. Lalu siapkan spons yang lembut untuk menggosok permukaan spion secara perlahan-lahan. Kotoran dan lumpur pun akan melunak dan bisa segera dibersihkan sampai tuntas.

Karat Membandel yang Sulit Dibersihkan
Spion mobil yang berkarat kerap membuat kita kewalahan membersihkannya. Padahal mengatasi karat pada spion mobil tak sesulit yang kita bayangkan. Bukanlah kaca spion pelan-pelan lalu gunakan amplas halus untuk menggosok permukaan yang berkarat. Jangan menekan spion terlalu keras agar tak mudah patah ketika diamplas. Jika sisa-sisa karat sudah bersih sempurna, pakailah kuas untuk membersihkan serpihan karat. Terakhir, spion bisa dipasang kembali dengan benar. Pasti spion mobil kita jadi bersih dan tampak seperti baru.

Asalkan kita telaten dan rajin mempelajari cara merawat mobil, pasti kondisi mobil akan senantiasa prima dan membuat kita bangga. Urusan spion pun tak akan jadi masalah besar karena kita bisa menanganinya secara mandiri. Yuk merawat mobil dengan seksama mulai dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates