Latest News

Cara Menjadi Agen Kudo Kios Untuk Dagang Online Pulsa

Kudo kios untuk dagang online kini memang menyediakan pulsa dan menjadi salah satu alternatif bagi yang ingin memiliki pendapatan tambahan dengan cara menjual pulsa. Kenapa harus menjual pulsa? Mungkin banyak yang bertanya, kenapa harus dengan menjual pulsa untuk menambah pendapatan. Banyak yang tidak menyadari jika pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat di era modern ini.

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi terutama teknologi di bidang komunikasi sehingga membuat masyarakat semakin semakin bergantung dengan adanya perangkat ponsel pintar dan kuota sebagai pendukungnya. Nah, apabila dahulu pulsa dan kuota hanya dianggap sebagai kebutuhan pendukung saja. Namun kini peranan keduanya menjadi cukup penting dan layak dianggap sebagai kebutuhan pokok.
Cara Menjadi Agen Kido Kios Untuk Dagang Online Pulsa
Apa yang terjadi dengan kamu jika tidak memiliki kuota dan pulsa? Pasti hidup akan terasa sangat hampa kan. Bahkan sebuah ponsel pintar termahal dan tercanggih di dunia pu  tidak akan dapat berfungsi jika tidak memiliki paket kuota dan pulsa. Betapa pentingnya kan, peranan paket kuota dan pulsa sekarang ini. Sehingga hal ini dapat dijadikan peluang untuk membuka bisnis sebagai sarana untuk menambah penghasilan.

Salah satunya adalah dengan menjadi agen kudo kios dan menjual pulsa secara online mau pun offline. Dengan modal awal yang sangat kecil atau bahkan tidak ada sama sekali, semua orang yang ingin memulai bisnis berjualan pulsa dapat menjadi agen kudo kios untuk dagang online. Cara untuk menjadi agen kudo pun cukup mudah. Bagaimana sih, caranya?

Berikut ini adalah cara untuk menjadi agen kudo:

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menjadi agen kudo dan menjual pulsanya adalah dengan mendownload aplikasi kudo. Aplikasi ini dapat diperoleh di playstore atau appstore secara gratis. Download lah aplikasinya.
  2. Setelah aplikasi berhasil didownload, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi dengan cara memasukkan nomor hp yang aktif dan klik “lanjut”.
  3. Langkah ketiga adalah dengan mengisi data diri pada kolom yang telah disediakan.
  4. Akan muncul kode referral yang artinya, apabila Anda mengetahui Kudo melalui teman Anda. Maka klik kode ini maka Anda akan menerima pesan melalui sms yang berisi user dan password yang nantinya akan di gunakan untuk masuk ke dalam akun Kudo.
  5. Jika sudah berhasil, lakukan log in dengan cara memasukkan nomor hp yang didaftarkan dan password yang dikirimkan oleh Kudo.
  6. Jika log in berhasil, Anda sudah resmi menjadi agen Kudo dan siap untuk menjual pulsa.

Mudah dan tanpa modal awal kan? Hanya perlu menyediakan kuota dan hp berbasih android untuk mendownload aplikasinya. Setelah pendaftaran berhasil dilakukan dan resmi menjadi agen kudo, Anda bisa mulai menjual pulsa dengan cara offline mau pun online.

Jika cara offline Anda tentunya harus memiliki tempat untuk berjualan yang biasanya berupa counter dan menunggu konsumen datang untuk membeli pulsa. Tapi Anda juga dapat menjualnya secara online dengan menawarkan pulsa pada kerabat terdekat dan teman-teman Anda lalu melakukan transaksi secara online dengan cara pembayaran yang tentunya sudah disepakati oleh kedua belah pihak.



Cukup mudah kan? Lalu bagaimana cara pembelian pulsa melalui kudo kios dagang online pun dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasinya. Anda hanya perlu memilih harga dan jumlah pulsa yang tertera, dan tentunya harga yang kudo tawarkan lebih murah. Lalu dapat melakukan pembayaran melalui transfer antar Bank. Cukup mudah kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates