Latest News

Inilah yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Krim Pencerah Wajah



Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, banyak wanita yang menggunakan produk pencerah kulit, terutama di daratan Afrika Selatan. Karena itu, tak heran banyak produk pencerah wajah di pasaran, entah itu berupa pil maupun krim pencerah wajah. Banyak perusahaan yang jual krim pencerah wajah, baik itu berlomba-lomba mendapatkan konsumen untuk membawa keuntungan besar bagi mereka.

Ilustrasi
Sebagai konsumen, anda perlu berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit karena tidak semua yang jual krim pencerah wajah jujur dan bisa dipercaya. Anda harus mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan ketika memilih produk ini. Nah, berikut ini hal-hal yang harus anda perhatikan saat mencari krim pencerah wajah!

Apa yang Perlu Anda Ketahui tentang Kulit Cerah
Seberapa banyak yang Anda ketahui tentang memutihkan kulit atau mencerahkan kulit? Keringanan kulit adalah proses yang melibatkan penggunaan berbagai produk pemutih untuk memperbaiki perubahan warna kulit dan bahkan pigmen kulit Anda. Anda dapat menggunakan krim pencerah kulit, pil, dan prosedur kosmetik, yang dapat Anda peroleh baik secara bebas atau dengan resep.

Perlu anda ketahui bahwa produk pencerah kulit mengandung bahan atau kombinasi bahan yang mengurangi jumlah melanin di kulit Anda. Meskipun efektif di bagian kulit Anda yang ingin diputihkan, penggunaan produk kulit seperti itu dalam waktu lama adalah tidak tepat.

Itu menyebabkan, reaksi alergi, penuaan kulit dini, perubahan warna kulit permanen, peningkatan risiko kanker kulit dan risiko penipisan kulit serta infeksi kulit yang lebih tinggi. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memilih krim pemutih kulit Anda dengan bijak untuk memastikan Anda tidak akan mengalami salah satu efek samping ini.

Ketahui apa saja yang terkandung di dalam krim pencerah wajah
Tidak selamanya distributor yang jual krim pencerah wajah selalu menjelaskan secara detail tentang kandungan produknya. Anda harus bisa mengetahui apa saja kandunganny serta efek samping yang bisa ditimbulkan nanti. Sangat penting untuk membaca label, terutama bahan-bahannya. Keberhasilan atau kegagalan produk pemutih sangat tergantung pada bahan. Berikut adalah beberapa bahan yang  bagus untuk krim pemutih wajah Anda:

·         Asam glycolic dan salicylic untuk menghilangkan flek dan mencerahkan kulit Anda.
·         Vitamin E oil yang berfungsi sebagai antioksidan.
·         Vitamin C untuk mencerahkan kulit Anda.
·         Vitamin B3 atau niacinamide untuk meningkatkan elastisitas kulit Anda.
·         Ekstrak lemon Ekstrak ekstrak untuk mencerahkan dan melembabkan kulit Anda.
·         Ekstrak licorice untuk mengurangi pigmentasi.
·         Alpha hydroxy acid untuk pengelupasan kulit.
·         Hydroquinone, tetapi produk pemutihan hanya harus memiliki konsentrasi maksimum dua persen.
·         Asam laktat bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.
·         Antioksidan alami seperti asam Kojic dan glutathione.

Kenali bahan yang mengandung bahaya
Selain mengetahui bahan-bahan yang bagus dan efektif pada krim pencerah wajah, Anda juga perlu mengetahui bahan berbahaya yang biasanya termasuk dalam krim pencerah kulit  dan itu harus Anda hindari. Ketika distributor yang jual krim pencerah wajah menutupi bahan-bahan berbahaya ini, anda sudah bisa mengetahui dengan membaca labelnya. Inilah daftar bahan produk pemutih kulit yang berbahaya :

·         Hidrokuinon dengan konsentrasi lebih dari dua persen, kecuali diresepkan oleh dokter kulit Anda.
·         Merkurius, yang bisa juga dengan nama mercurio, mercuric, calomen, dan mercurous.
·         Steroid dosis tinggi.
·         Zat buatan seperti pigmen.

Sebelum Anda mengeluarkan banyak uang, pastikan produk yang Anda pilih bebas dari salah satu zat berbahaya ini. Krim wajah dengan bahan-bahan ini bisa memakan waktu, bukan hanya di kulit Anda, tetapi juga pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Carilah toko yang jual krim pencerah wajah yang berkualitas untuk membeli produk-produk yang bagus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates