Latest News

Tips Memakai VPS Untuk Website


VPS atau sering juga disebut dengan Virtual Server atau VM. Yang memang pada dasarnya VPS ini merupakan computer server yang memiliki cara kerja sama seperti computer biasa. Dalam hal ini perbedaannya VPS terbaik mempunyai spesifikasi hardware yang cukup tinggi, serta memiliki performa yang cukup mumpuni. Pada VPS ini Anda bisa memilih system operasi yang memang Anda inginkan, tentunya dalam hal ini memiliki basis linux. Anda bisa Memilih VPS terbaik dan Murah Linux, kenapa harus linux? Ya, ini karena linux sudah terpercaya dan sangat aman digunakan.

Pada saat pertama kali Anda melakukan order maka anda akan memperoleh server kosongan. Artinya, untuk virtual server tersebut belum terinstall apapun. Anda dalam hal ini bisa melakukan instalasi sistem operasi, cPanel, Webuzo, Webmin dsb yang tentunya sesuai dengan keinginan. Untuk Anda bisa mengakses VPS, maka bisa melalui akses SSH atau melalui VNC. Untuk Anda yang ingin beli VPS murah Indoensia sebaiknya Anda bisa langsung ke domainesia.com

Tips Memakai VPS Untuk Website
Adapun mengenai cara ordernya silahkan Anda bisa baca Cara Order Virtual Server disini:

1. Memilih Virtual Server
Untuk langkah yang pertama yaitu silahkan untuk masuk ke browser dan kemudian tuliskan https://my.domainesia.com. Dari situ maka Anda akan dibawa ke bagian halaman client area. Kemudian silahkan klik menu service yang terdapat pada bagian sebelah kiri. Kemudian pada menu service ada beberapa layanan yang sudah Anda order. Kemudian untuk layanan VPS, maka itu akan berada pada kolom VM. Kemudian Pada kolom VM terdapat hostname yang dilengkapi dengan ukuran VPS.

2. Start Virtual Server
Perbedaan yang paling mencolok dari hosting dan vps ada pada satu ini, karena VPS bisa Anda aktifkan atau non aktifkan sesuka hati Anda. Selain itu, mengenai masalah sistem operasi yang ada pada VPS juga bisa anda ubah sesuai  dengan keinginan. Jika Anda memiliki hosting di domainesia maka Anda akan tahu bahwa Pada tab Overview, untuk memilih sistem operasi disana terlihat yaitu pada nomor 1. Nah dalam hal ini untuk menghidupkan VPS, ada bisa melihat ada pada bagian nomor 2. Pada bagian nomor 2 tersebut Anda juga akan menemukan beberapa tombol yang tentunya juga bisa anda pilih. Pada saat VPS dalam keadaan mati, maka berikiutnya akan berstatus Offline seperti yang terlihat pada bagian nomor 3. Supaya Virtual Server (VPS) anda siap untuk Anda gunakan, maka silahkan untuk klik tombol start/stop. Beru kemudian sesudah anda klik tombol start/ stop, maka tunggu sebentar sampai muncul tulisan “The VPS was start successfully”. Kalua muncul tulisan tersebut maka silahkan klik OK. Dan VPS anda tersebut sudah berstatus Online.

3. Stop VPS
Mengenai masalah cara kerja stop VPS tersebut seperti pada saat Anda sedang melakukan shutdown. Jadi, untuk server yang memiliki waktu/ proses untuk menyelesaikan task. Maka dalam hal ini Anda bisa menghidupkan serta mematikan layanan VPS sesuka hati Anda tanpa Anda harus membuat server tersebut mati total. 

Bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan VPS tentu juga bisa bingung dengan hal tersebut. Namun dalam hal ini Anda tikda perlu khawatir karena banyak panduan, terlebih untuk Anda yang membelinya di domainesia. VPS terbaik Indonesia ada di DomaiNesia yang terpercaya memiliki berbagai pelanggan, hal ini karena sudah terbukti mengenai kualitas yang dimilikinya. Demikian informasi yang bisa kami berikan, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fadianji123.com Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.
Published By Gooyaabi Templates