6 Cara Cantik Alami Tanpa Memakai Make-up

  • Whatsapp
banner 468x60
Cantik itu relatif buat beberapa wanita, bergantung dari bagaimana orang melihat dianya. Tetapi ada pula yang dapat membuat dianya jadi lebih cantik dengan merubah tampilan. Memakai berbagai jenis produk kecantikan yang mahal-mahal tidak menjamin seseorang wanita untuk kelihatan lebih cantik. Akan tetapi jika cantik telah datang dari dalam diri karena itu baju apa pun yang anda pakai akan kelihatan cantik. Nah di bawah ini merupakan cara cantik tanpa memakai make-up.
Langkah cantik tanpa make-up 
1. Tidur yang cukup 
Tidur yang cukup tiap hari nyatanya bisa membuat kulit jadi fresh dan terlepas dari jerawat serta tidak memunculkan flek hitam. Proses penyerapan nutrisi kulit berlangsung saat tidur, kurang tidur bisa membuat kerutan atau dampak penuaan dini. Diluar itu, waktu tidur merupakan waktu buat kulit untuk lakukan pergantian. 
2. Membersihkan muka dengan air dingin
Membersihkan muka semestinya memakai air dingin, jangan memakai air hangat . Karena air dingin bisa memberi kelembapan di wajah, wajah memerlukan kulit lembab supaya terhindari dari permasalahan kulit kering. 

3. Memperbanyak air putih 
Minum air putih yang banyak sehari-harinya bisa mencegah peluang terserang dehidrasi dari dalam. Dehidrasi bisa mengakibatkan kulit jadi kering. 
4. Rajin menjaga rambut 
Rambut yang tidak tertangani bisa mengakibatkan rambut jadi kotor serta jadi biang munculnya jerawat di muka. 
5. Pakai tabir surya 
Pakai tabir surya saat keluar rumah, seringkali memakai tabir surya bisa mencegah risiko terserang flek hitam serta wajah berkerut. Ditambah lagi sekarang ini kerusakan laposan ozon membuat kulit kita rawan terserang sinar UV yang beresiko.
6. Berasa cantik 
Untuk jadi cantik tanpa harus bermake-up ria, Anda harus yakin jika Anda cantik. Ini dapat memunculkan aura kecantikan Anda yang sebetulnya akan keluar.
selamat coba, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *