Nonton Suspicious Partner Sub Indo

  • Whatsapp
banner 468x60

Sudah menjadi hal yang umum jika saat ini banyak kalangan masyarakat Indonesia khususnya anak muda menggandrungi budaya Korea Selatan atau yang biasanya kita sebut dengan Korean pop atau K-Pop. Baik itu tentang idol, fashion, musik, drama korea, bahkan makanan yang menjadi ciri khas Korsel ini juga ikut digandrungi oleh anak muda Indonesia. Tak jarang mereka justru lebih suka menonton dan mengikuti perkembangan drama-drama produksi negeri gingseng ini ketimbang sinetron dalam negeri.

Berbagai stasiun televisi swasta akhirnya memanfaatkan fenomena ini untuk dengan menghadirkan beberapa drama korea yang sudah memiliki banyak peminat di kalangan anak muda indonesia. Salah satunya yakni penayangan drama yang berjudul suspicious partner yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan pasangannya Nam Ji Hyun. Drama yang di produksi SBS ini muncul pertama kali tahun 2017, namun hingga kini drama ini masih memiliki tempat di hati penontonnya. Kalian saat ini dapat nonton suspicious partner sub indo di televisi swasta masing-masing.

Sinopsis Suspicious Partner
Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara pemula Eung Bong Hee (Nam Ji Hyun), ia dituduh melakukan pembunuhan, jaksa penuntut muda No Ji Wook (Ji Chang Wook) yang diturunkan pangkatnya karena dianggap telah merusak reputasi jaksa akibat memilih membela Bong Hee. Setelahnya mereka mencoba untuk menangkap dalang dari pembunuhan yang sebenarnya. Ditengah usaha menangkap dalang pembunuhan, alur cerita dibuat semakin rumit saat karier para tokoh dan kehidupan percintaan mereka mulai saling berbenturan. Namun hal ini jangan jadikan alasan untuk tidak menonton drama ini, berikut ini ada beberapa alasan mengapa anda harus menonton drama Suspicious Partner.

Alur cerita yang dimiliki drama ini menarik dan segar. Dalam drama ini No Ji Wook, seorang jaksa yang mempunyai sifat kaku karena adanya trauma di masa lalu. Namun sifatnya kini mulai berubah saat bertemu dengan Eung Bon Hee, seorang mantan atlet taekwondo yang mempunyai sifat lembut namun tegas. Kedua tokoh ini bekerja sama untuk memecahkan dalang dibalik pembunuhan yang dituduhkan kepada Bon Hee.

Drama ini merupakan pertemuan kedua actor Ji Chang Wook dengan pasangannya, yakni Nam Jihyun. Sebelum memerankan drama ini, mereka sempat terlibat bersama dalam drama berjudul ‘Warrior Baek Dong Soo’ tahun 2011 silam. Bedanya, dahulu Nam Jihyun hanya menjadi pemeran pendukung, sedangkan Ji Chang Woo didapuk sebagai pemeran utama. Suspicious Partner ini akan menjadi drama terakhir Ji Chang Wook sebelum ia mendaftarkan diri wajib militer pada 14 Agustus 2017. Dalam siaran livenya ia berujar bahwa drama ini sangat berarti untuknya karena untuk pertama kalinya ia membintangi drama bergenre komedi romantis. Harapannya dahulu membintangi drama komedi romantis akhirnya dapat tercapai. Karena sejak dahulu Ji Chang Wook lebih sering membintangi drama yang dipenuhi oleh aksi laga.

Namun menonton drama di televisi swasta terkadang tidak efektif. Jam tayangnya yang terkadang sering bertabrakan dengan jadwal pribadi kita, atau kebetulan saat jam tayang kita sedang melakukan kesibukkan masing-masing. Ditambah lagi banyak sekali adegan yang dipotong untuk kepentingan penayangan, terkadang membuat para penonton tidak merasa puas. Maka jalan alternatif lainnya yakni kalian dapat nonton Suspicious Partner sub indo dengan mudah di website-website khusus pecinta drama korea yang sudah beredar di internet. Seperti vidio.com dan website lainnya.

 

> Ragam Karakter Manusia Berdasarkan Rambut

> Hotel di Bandung yang Unik

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *