Jual Beli Backlink, Kenali Dulu Bebebrapa Jenisnya

  • Whatsapp
Backlinks Technology Online Web Business team hands at work with financial reports and a laptop
banner 468x60

 

Kebutuhan media seperti web saat ini memang sangat tinggi sekali, pasalnya semenjak pasar online ini hadir banyak yang semakin termudahkan untuk melakukan jual beli atau apapun itu. Namun ketika kita berjualan kemudian membuatnya di toko online ataupun buat web sendiri maka tentu saja untuk mendongkrak itu semua butuh backlink. Jual beli backlink merupakan sebagai salah satu hal yang sudah tidak asing terdengar ditelinga kita.

Read More
banner 300250

Dimana kita bisa mendapatkan ataupun menjual backlink? Nah saat ini ada tempat jual beli backlink yang sangat recommended yaitu ada di mediabacaklink.com, Anda bisa mengunjunginya kalau Anda memiliki blog maka bisa mendaftarkan untuk menjual backlink, atau bisa juga Anda membelinya dari sana. Nah sebelum Anda membeli backlink untuk blog Anda sebaiknya Anda mengenali terlebih dahulu mengenai jenis-jenis dari backlink itu apa saja.

Jenis-Jenis Backlink Yang Biasanya Digunakan

Contextual Backlink

Ini merupakan backlink yang paling recommended dibandingkan dengan jenis backlink yang lainnya. jika Anda memilih jenis yang satu ini caranya yaitu hanya cukup dengan membuat artikel kemudian post saja, kemudian di dalamnya di sisipkan link yang mengarah pada halaman website kita.

Nah dalam hal ini kita hanya perlu menyiapkan website yang menyediakan CMS, contohnya yaitu seperti Blogspot, WordPress, Kaskus, dsb.

Blog Comment Backlink

Ini merupakan sebagai salah satu jenis backlink yang sangat mudah di peroleh, yaitu dengan kita mencari website yang menyediakan kolom komentar di bawah postingan artikelnya. Namun dalam hal ini perlu untuk diketahui, karena tidak semua website, artikelnya dapat kita komentari, dalam hal ini kita harus mencari website yang memiliki tema sejenis atau relevan dengan website yang kita miliki. Selain itu website yang kita komentari tersebut juga harus memiliki otoritas yang tinggi. Kemudian hal yang harus di perhatikan lagi yaitu web tersebut low outbond link (sedikit orang yang ikut komentar di sana) dan bersifat dofollow. Kalau website tersebut masih bernilai rendah, sebaiknya digunakan untuk website dummy saja, jangan langsung di backlink ke halaman website utama kita.

Link Profile Backlink

Jenis yang satu ini bisa dibilang juga mudah untuk kita bisa mendapatkannya, biasanya dalam hal ini ada di social media atau akun tempat kita mendaftarkan sebuah website komunitas. Biasanya untuk bisa menanamkan link tersebut kita hanya perlu menhisi biodata yang terdapat pada setting profile, di sana biasanya terdapat kolom untuk mengisi link sebuah website. Dengan begitu, kita sudah memperoleh backlink dari profile tersebut.

Social Bookmark Backlink

Ini merupakan salah satu jenis backlink yang sangat popular diantara semua jenis backlink yang digunakan. Namun kini jenis backlink ini jarang digunakan, karena dianggap sebagai spam.

Blogroll Backlink

Dulunya teknik yang satu ini banyak digunakan oleh para penari backlink, cara membuatnya juga sangat mudah. Caranya yaitu hanya kita menaruh link halaman website yang sudah di list di bagian sidebar. Akan tetapi saat ini sudah banyak ditinggalkan, karena website saat ini harus terlihat bersih dari adanya widget yang tidak perlu.

Document Sharing Backlink

Ini merupakan website document sharing sebagai tempat penampung banyak document contohnya seperti word, pdf, powerpoint, excel dsb. Cara untuk mendapatkan backlink dari website seperti ini juag sangatlah mudah sekali, kalau Anda ingin memiliki website dari tier 1 atau artikel dari website yang utama yang sudah dimodifikasi pada saat dibuat pada dokumen, maka jangan lupa Anda menyisipkan link website kalian pada dokumen tersebut.

Selain beberapa jenis backlink diatas juga masih ada jenis yang lainnya seperti social media backlink, guestbook backlink dan footer backlink.

Nah kini untuk Anda yang menginginkan mendapatkan backlink atau mendapatkan uang dari backlink maka bisa menggunakan di mediabacklink.com.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *