Ini Caranya Memilih Baju Setelan Remaja Untuk Yang Bertubuh Pendek

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Memilih baju memang tidak mudah, terlebih untuk kita yang memasuki usia remaja pastinya akan memilih baju yang stylish dan menarik saat digunakan. Setiap orang memang memiliki porsi yang berbeda-beda, terlebih dari segi postur tubuh. Ada yang memiliki postur tubuh yang tinggi da nada yang memiliki postur tubuh pendek. Nah kali ini kami akan berbagi kepada Anda megenai cara untuk memilih baju setelan remaja yang memiliki postur tubuh pendek.

Cara Memilih Baju Setelan Remaja Yang Memiliki Postur Tubuh Pendek

  1. Pilih motif striped vertikal

Baju yang bergaris atau striped ini sangatlah disarankan untuk Anda yang memiliki tubuh pendek, akan tetapi sebaiknya Anda hindari motif striped horizontal karena motif tersebut akan membuat tubuh Anda terlihat lebar serta pendek. Anda bisa memilih mitif yang memiliki garis lurus kebawah atau striped vertical, ini untuk menciptakan ilusi supaya mata siapapun yang melihat Anda merasa bahwa Anda lebih tinggi.

  1. Pilih atasan kerah bermodel V-neck

Anda bisa memilih atasan dengan model v-neck, model tersebut sangatlah cocok digunakan oleh perempuan yang memiliki tubuh pendek. Dengan memggunakan model V-neck ini maka akan membuat tubuh terlihat panjang secara vertical, sehingga otomatis tubuh Anda yang pendek terlihat lebih tinggi.

  1. Gunakan celana model Kulot

Dengan menggunakan celana model kulot maka Anda akan terlihat lebih tinggi, karena potongannya yang lebar serta atasan yang Anda akan terkesan lebih tinggi.

  1. Gunakan Rok selutut

Sebaiknya Anda jangan memakai rok yang panjang untuk menutupi lutut dan kaki, karena akan membuat Anda terlihat semakin pendek. Sebaiknya Anda menggunakanlah rok yang pendek, panjangnya tidak sampai menutupi lutut, dengan Anda memperlihatkan kaki maka Anda akan terlihat lebih tinggi.

 

  1. Gunakan setelan pakaian yang sama

Memakai atasan dan bawahan yang mempunyai warna berbeda yang cukup tajam tentunya akan menjadikan Anda terlihat lebih pendek, Karena ilusi mata ini yang akan terbagi menjadi 2 bagian. Sebaiknya Anda menggunakan setelan pakaian yang mempunyai warna sama, ini akan memberikan efek ilusi yang menjdikan tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

  1. Jangan takut menggunakan Midi Dress

Midi dres, ini sebaiknya tak membuat kekhawatiran tersendiri bagi Anda yang menggunakannya. Kalau Anda meggunakannya, kemudian Anda padukan dengan hak tinggi, maka Anda akan terlihat lebih tinggi dan tentunya terlihat sangat menarik.

Nah setidaknya beberapa hal mengenai baju setelan remaja diatas sangat membantu Anda untuk memperoleh penampilan yang menarik dan membuat siapapun yang memandang Anda memiliki kesan bahwa Anda bukan orang yang pendek. Perpaduan baju dan acsesoris yang tepat akan membuat Anda terlihat tampil menarik tinggi semampai.

Dimana Membeli Baju Setelan Remaja?

Membeli baju setelan remaja tentunya tidak boleh sembarangan, Anda bisa membelinya di blibli.com, disana tentu sudah sangat terjamin kualitas yang dimilikinya. Anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas yang dimilikinya saat Anda berbelanja ke blibli.com. kemudian mengenai harganya juga tidak perlu panic, banyak discount dan promo yang diberikan. Mengenai harga yang dibanderol sangat terjangkau dan tidak membuat kantong kita kering.

Kini Anda tak perlu ragu lagi untuk membelinya secara online di blibli, pasti dijamin aman kok untuk transaksi yang Anda lakukan disana. Berbagai kemudahan juga Anda dapatkan terlebih aplikasi atau web dari blibli sendiri yang juga user friendly yang membuat Anda semakin semangat berbelanja disana.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *