Nonton Drakor Taxi Driver, Intip Aksi Balas Dendam Lee Je Hoon Jadi Supir Taxi!

Poster Taxi Driver (Dok. Vidio)
Poster Taxi Driver (Dok. Vidio)
banner 468x60

Pesona Lee Je-hoon meroket setelah dirinya bermain dalam serial drakor Signal (2016), kini dirinya hadir dalam salah satu drakor aksi terbaik tahun 2021, Taxi Driver. Menurut rating yang dikeluarkan SBS pada Mei 2021 lalu, Taxi Driver memperoleh rating 15,5 persen, angka tersebut sudah termasuk bagus.

Drakor yang satu ini merupakan adaptasi dari komik webtoon berjudul The Deluxe Taxi yang ditulis oleh Carlos dan Lee Jae-jin. Tiap episodenya sangat menegangkan dalam menceritakan usaha perusahaan Rainbow Taxi untuk menegakkan keadilan kepada korban-korban kejahatan. Lee Je-hoon di sini berperan sebagai Kim Do-gi, seorang supir taxi yang ingin membalas dendam kematian ibunya, maka dari itu ia menjadi bagian dari Rainbow Taxi untuk bisa membalas dendam pelaku pembunuhan ibunya dan derita para korban kejahatan lain.

Semua orang dalam Rainbow Taxi bukanlah orang biasa, mereka memiliki kemampuan dan cerdik. Do-gi sendiri merupakan lulusan akademi militer Korea, pekerjaannya dibantu oleh Ahn Go-eun (Pyo Ye-jin) yang bekerja sebagai hacker ulung, dan ada pemimpin Rainbow Taxi yakni Jang Sung-chul (Kim Eui-sung). Kelompok mereka semakin ramai ketika Kang Ha-na (Esom), jaksa cantik dan berwibawa ini mendukung usaha mereka untuk menyelesaikan ketidakadilan.

Drakor Taxi Driver tidak tanggung-tanggung untuk menampilkan adegan brutal dan sadis. Tiap ada ‘telepon’ dari seorang klien, mereka langsung melancarkan aksinya untuk membalas dendam yang tidak bisa dibalaskan oleh korban kriminal. Strategi yang dibuat Rainbow Taxi rasanya bikin penonton merasa senang bahwa dendam tersebut akhirnya bisa dibalaskan juga.

Do-gi disini memiliki kemampuan menyetir yang luar biasa hebat, bahkan dia dan kawan-kawannya pun tidak tanggung untuk menampilkan kebrutalan mereka kepada para penjahat. Namun karakter Kim Do-gi sendiri sangatlah berwarna, ketika tidak ada panggilan dari klien, ia layaknya seorang sopir Taxi biasa. Mengantarkan penumpang ke destinasi yang telah ditentukan, hingga mendengarkan keluh kesah mereka.

Dari Taxi Driver ini, penonton bisa peduli dengan isu-isu yang dialami para korban kriminal. Mulai dari kekerasan seksual, perundungan, pembunuhan, hingga perdagangan manusia. Secara keseluruhan, drakor Taxi Driver ini bisa bikin penonton penasaran dengan aksi mereka di tiap episodenya yakni sebanyak 16 episode.

Apalagi banyak kabar beredar salah satunya dari media yang sering memberitakan aktris dan aktor Korea, Soompi, menyatakan bahwa produksi Taxi Driver musim kedua masih berada di tahap diskusi. Wah, sambil menunggu musim keduanya, kalian bisa nonton Taxi Driver sub indo di Vidio, lho! Supaya gampang, klik link di bawah ini biar langsung pindah ke laman Taxi Driver.

Link nonton: https://www.vidio.com/premier/2937/taxi-driver

Penulis: Melly Yustin Aulia

banner 300x250
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.