Raup keuntungan melalui DepositoBPR by Komunal

banner 468x60

Aplikasi deposito yang baru dirilis pada bulan April 2022 ini memberikan penawaran yang menarik. Munculnya, aplikasi ini mempermudah calon deposan untuk menanamkan modalnya tanpa harus ke kantor BPR setempat. Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, akses publik sangat terbatas sehingga memerlukan terobosan baru untuk tetap berinvestasi, yakni dapat menggunakan aplikasi DepositoBPR by Komunal. Komunal merupakan perusahaan fintech di Surabaya yang didirikan oleh Kendrick Winoto, Rico Tedyon, dan Hendry Lieviant dengan beragam pengalaman bekerja di perusahaan internasional HSBC dan Microsoft. Mereka melakukan terobosan baru dalam dunia perbankan agar masyarakat dapat tetap bergerak dalam dunia ekonomi. Melalui Review Aplikasi DepositoBPR by Komunal memberikan penawaran kepada calon deposan yang ingin menanamkan dananya berupa keuntungan bunga hingga 6% p.a sesuai dengan ketentuan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Keamanan untuk dana bagi calon deposan pun juga terjamin karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-51/D.05/2021. Selain itu, pengguna aplikasi ini diberikan kesempatan untuk mengakses promo yang tertera pada laman website dan aplikasi.

Promo Deposito BPR Komunal

BPR Komunal menyelenggarakan promo yang memberikan keuntungan yang menarik bagi orang yang mengajak dan diajak. Keuntungan akan diberikan pada masing-masing yang dapat digunakan selaras dengan kebutuhannya. Promo-promo yang tersedia diantaranya:

Promo Tunjangan Hari Raya (THR)

Promo ini dapat digunakan jika deposan sudah mendepositokan dananya sebesar 5 juta rupiah dengan tenor minimal 3 bulan. Maka, nasabah akan mendapatkan cashback sebesar 100 ribu rupiah berupa voucher. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022 dengan jumlah quota 2000 pengajuan pertama deposit. Kode promo yang dapat digunakan adalah KEJAR THR.

Promo Referal

Program promo referal dapat digunakan ketika deposan mengajak teman untuk menggunakan kode referal yakni MN9961. Para pengajak akan mendapatkan cashback sejumlah 100 ribu rupiah. Sedangkan, teman yang berhasil diajak akan mendapatkan uang dengan nominal 20 ribu rupiah. Pengajak akan mendapatkan bonus sebesar 500 ribu rupiah (diluar cashback) ketika berhasil mengajak 10 orang. Untuk bonus tersebut bisa didapatkan pada tiap kelipatan 10 orang. Akumulasi bonus ini terhitung pada 1 April 2022 hingga 31 Mei 2022. Jika anda berminat untuk mendapatkan promo ini masih ada kesempatan untuk berusaha.

Peluang keuntungan Deposito

BPR Komunal memperkenalkan sistem investasi dengan menyediakan pilihan BPR yang beragam. Jika anda membuka situs Komunal Deposito BPR Peluang Deposito, Temukan pilihan Deposito Anda maka akan diperkenalkan dengan BPR dan detailnya. Deposito online yang tersedia di laman website memberikan gambaran metode pembayaran sekaligus. Terutama nama produk yang tersedia dari huruf A-Z dan Tenor dari 1 hingga 6 bulan. Misalnya, anda berminat untuk menggunakan BPR Anekadana Sejahtera (No. BPR sudah tercantum) memiliki minimal penempatan dana sebesar 2.500.000 dengan tenor 6 bulan dan bunga sebesar 6% p.a. Serta, sudah terdapat metode pembayaran dimana bunga dapat dibayarkan sekaligus di akhir, dan pokok dapat diperpanjang. Jika anda ingin mengetahui secara detail maka anda dapat mengklik ‘lihat detail’ dan akan muncul penjelasan secara detail tentang BPR tersebut. Jika anda sudah memiliki kaun tinggal masuk menggunakan akun yang sudah terdaftar. Jika belum, maka anda dapat mendaftar sebagai deposan terlebih dahulu. Beragam fasilitas dan BPR tersedia dengan gamblang dan mudah diakses. Tunggu Apalagi?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.